Recent Posts

Labels

PEMDES DESA BARU JAYA KECAMATAN JIRAK JAYA LAKSANAKAN POSYANDU LANSIA

20/06/22


JIRAK JAYA, Bj.Com - Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan lansia untuk mencapai masa tua yang bahagia dan berdaya guna dalam kehidupan keluarga dan masyarakat maka dibentuklah Posyandu Lansia. 

Posyandu lansia adalah pos pelayanan terpadu untuk masyarakat usia lanjut di DESA BARU JAYA (17-06-2022 )A KECAMATAN SUNGAI KERUH KABUPATEN MUSI BANYU ASIN( MUBA ) PROPINSI SUMATERA SELATAN yang sudah disepakati dan digerakkan oleh masyarakat, dimana mereka bisa mendapat pelayanan kesehatan.


Posyandu Lansia di desa BARU JAYA KECAMATAN SUNGAI KERUH diadakan setiap bulan yang ditempatkan di kantor posyandu  Desa Baru jaya.

Posyandu lansia ini mencakup sasaran lansia yang ada di desa Baru jaya.

Para lansia sangat antusias untuk mengikuti posyandu lansia karena bisa mendapatkan pelayanan kesehatan seperti timbang badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran tekanan darah dan pemeriksaan kesehatan lainya untuk lansia.


peserta posyandu lansia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Posyandu lansia  di hadiri, bantu oleh Ibu-ibu PPK dari PUSKESMAS JIRAK DAN KADER DESA SERTA PERANGKAT DESA BARU JAYA, lansia dengan keluhan adalah hiper kolesterol , asam urat dan lain- lain nya. Tutupnya()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar