Recent Posts

Labels

Masih Aman, Warga Asahan Tidak Ada yang terkonfirmasi Covid 19

10/06/22

Asahan, BJ.com – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 10 Juni 2022 hingga pukul 12.00 Wib, Hari ini tidak ada warga yang Terkonfirmasi Virus Covid 19. 

Demikian hal tersebut di sampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM kepada awak media, Jumat (10/6/2022).

”Hari ini tidak ada warga Asahan yang terkonfirmasi Virus Covid 19 ,alhamdulillah Aman terkendali terang Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Asahan itu tidak bosan bosan nya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar selalu jaga imun tubuh, tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekeliling kita walaupun beberapa hari ini terus menunjukkan hasil yang baik. 

“Kami terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,dan marilah kita bersama sama baik itu pemerintah,aparat,petugas dan masyarakat umum menjalankan prokes sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan sirna” harap Syamsuddin.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar