Ketua DPC Gerindra OI Restui Pengunduran Diri Kader


Ogan Ilir, BJ.COM - Belasan Pengurus PAC dan DPC Partai Gerindra Ogan Ilir datangi Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir,Kamis (16/6) di Jalan Lintas Timur Km 35 Perum Serai Indah Indralaya.

Kedatangan para pengurus tersebut tak lain untuk meminta surat pengunduran diri sebagai kepengurusannya di Partai untuk melengkapi berkas dan syarat sebagai calon Kepala Desa.

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra SIP sambut baik para kader dan pengurus Gerindra yang ingin mengundurkan diri dari Parpol sebagai salah satu syarat sebagai calon Kepala Desa. 

Sebagai Ketua DPC Edwin menyampaikan kepinginnya semua Pengurus yang akan mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa berhasil dan sukses.

Selain itu, ucapan terima kasih banyak di sampaikan Edwin atas partisipasi dan perjuangan kawan-kawan untuk membesarkan Partai Gerindra Ogan Ilir selama tergabung dalam kepengurusannya selama ini.

Edwin berharap kepada semua pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Ogan Ilir yang ingin maju sebagai kandidat calon Kepala Desa dan berhasil nantinya agar kiranya sama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat ,sehingga dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.(Iswadi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar