Kantor Advokat Muhammaddin S.H & Partner Siap Bantu Para Pencari Keadilan


MUBA, Bj.Com - Sudah banyak jasa dan konsultan yang siap melayani dengan sebaik mungkin, Seperti salah satu Pengacara/Advokat yang beralamatkan di Jl. impres penjara Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 

sebagai profesional bidang hukum di perusahaan dan partner konsultan hukum rekanan, Muhammaddin, S.H Dan rekan partnernya siap melayani Kliennya. Selasa (21/6/2022)

Advokat merupakan suatu profesi di dunia yang sangat luhur, menantang, Advokat juga sebagai pemimpin minimal bagi klienya. Namun untuk menjadi pemimpin yang mau melayani perlu kerja keras.


Saat dibincangi di Ruang Kantornya, Muhammaddin S.H didampingi Septian Dwi Cahya, S.H rekan partnernya Mengatakan.

"Kami siap membantu klien kami dalam perkara bidang hukum baik pidana maupun perdata bagi masyarakat yang butuh pendampingan hukum dan pencari keadilan", Ungkapnya

"Bagi Masyarakat yang membutuhkan jasa kami silakan datang langsung ke kantor kami di Jl. Impres Penjara Kelurahan Serasan Jaya , Kecamatan Sekayu atau dapat menghubungi admin kami di 0821-7804-4244, Kami siap membantu semaksimal mungkin untuk klien kami", Tutupnya (warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar