"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Jalin Keakraban ala Pj Bupati Apriyadi Bareng Forkopimda


SEKAYU, Bj.Com -  Hubungan yang harmonis dan penuh keakraban antar sesama manusia sangat diperlukan. Hal ini akan sangat berdampak bagi jajaran pemerintah dalam melakukan tugas dan kewajiban untuk membangun daerah. Mengingat hal itu, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi menggelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab Muba, Jumat (3/7/2022). 

"Pagi ini, tepatnya di hari Jumat kita biasakan untuk berolahraga sekaligus bersilaturahmi dengan para pegawai dan kawan-kawan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menjalin keakraban, yang di kemas dalam kegiatan berolahraga,"ucap Pj Bupati Apriyadi. 

Dikatakan Apriyadi, melalui kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini, sekaligus juga  memancing agar kegiatan rutin Pemkab Muba yang dulu yaitu, Car Free Day (CFD) di setiap hari Jum'at bisa dilaksanakan kembali. 

"Lagi pula kita masyarakat Muba sudah lama tidak melakukan kumpul dan olahraga bersama. Setelah melalui masa pandemi COVID-19 dua tahun terakhir, alhamdullilah sekarang sudah bisa dilaksanakan lagi kegiatan olahraga bersama seperti pagi ini, dimulai dengan jalan santai, senam bersama kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan permainan cabang olahraga Woodball,"pungkasnya. 

Ketua Forsesdasi Sumsel ini juga langsung mencoba cabang olahraga baru Woodball tersebut bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Muba. Dirinya menanggapi bahwa olahraga Woodball ini sangat asik, mengendalikan emosi dan feeling karena tidak bisa asal pukul saja bola nya, harus fokus. 

Turut hadir dalam acara, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, Dandim 0401 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs Yusuf Amilin, beserta para Kepala Perangkat Daerah Muba serta para ASN dan staf Pemkab Muba.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar