Indafikri S.H Apresiasi Pelayanan Pengadilan Agama Sekayu


MUBA, Bj.Com - Pengadilan agama sebagai salah satu penyelenggara kekuasaan kehakiman. Di mana tugas pokoknya adalah menerima, memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara di tingkat pertama bagi masyarakat pencari keadilan. Apa lagi Kewajiban untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Seperti Advocat atau Pengacara Indafikri SH, yang sedang berada di dalam ruang tunggu advokat di Pengadilan Agama Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan ini. Saat dibincangi awak media ini pada Senin, (20/6/2022). , memuji atas layanan yang telah diajukan oleh Pengadilan Agama Sekayu dengan menyediakan ruang tunggu advokat, makanan ringan dan minuman yang gratis serta pelayanannya yang ramah juga.


"Mudah-mudahan untuk pelayanan kedepannya lebih sejuk lagi dan kedepan untuk penataan parkir sepeda motor dan mobil yang lebih baik lagi," ungkap Indafikri SH.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Waluyo SAg, MHI terkait program-program apa saja yang ada di Pengadilan Agama Sekayu dan upaya apa saja yang telah dilakukan pihak pengadilan agama demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Sekayu, melalui via whatshaap (WA)-nya, Pada Senin, (20/6/2022) sampai berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan terkait hal ini. (Candra )

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar