Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati Asahan


Asahan, BJ.COM - Bertempat Di Ruang kerja Rumah dinas Bupati Asahan, Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Asahan Audensi dengan Bupati Asahan untuk adakan latihan kader II dan sejauh mana persiapan yang sudah lakukan untuk acara tersebut yang rencana nya akan dilaksanakan Bulan Juli 2022,Kamis(16/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Kabid PAO HMI Kabupaten Asahan Alwi Tanjung meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan, Kegiatan tersebut rencananya akan di laksanakan di Aula SKB Dinas Pendidikan pada tanggal 02 Juli 2022.

Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya LK2 HMI yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan tersebut, Karena itu, ia mendoakan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Bupati juga berpesan agar dalam penyelenggaraan nantinya untuk selalu menerapkan Prokes COVID-19.

Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung, Semoga kegiatannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan," Ucapnya.

Turut hadir dalam Audiensi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Ketua KAHMI Kab. Asahan Darwis Sianipar, Kakan Kesbang, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan beberapa pengurus HMI Kab. Asahan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar