"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Dua Tahun Vakum Akibat Pandemi Pemerintah Kabupaten Asahan Kembali Gelar CFD


Asahan, BJ.com-Pemerintah Kabupaten Asahan kembali membuka Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD), dimana kegiatan ini hampir 2 tahun ditiadakan dikarenakan pandemi covid-19.

Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day terbatas boleh dilakukan hanya untuk kegiatan olahraga," kata Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM saat mengikuti kegiatan Car Free Day, Minggu (12/06/2022).

Selain itu, Syamsuddin memastikan bahwa dalam Pelaksanaan Car Free Day kali ini belum dibolehkan adanya kegiatan penampilan Kesenian atau kegiatan lainnya yang menimbulkan kerumunan yang berlebihan.
Pemerintah Kabupaten Asahan mulai hari ini (12/06) melaksanakan CFD , karena dengan dilaksanakannya CFD ini diharapkan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang disebabkan dari kenderaan bermotor dan menjadikan tubuh lebih sehat lagi, tentunya dengan tetap menerapkan Prokes.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela melakukan CFD bersama dengan istri Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati juga mengatakan bahwa CFD dilaksanakan mulai pukul 06.00 Wib hingga Pukul 10.00 Wib, artinya pelaksanaan Car Free Day perdana Pasca melandainya kasus Covid 19 hanya 4 jam, Masyarakat diminta untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan karena Covid 19 belum berakhir.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan kembali mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk mensukseskan CFD ini dengan mematuhi Prokes Covid-19.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar