"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

DPP API RAPAT KERJA DALAM PENYUSUNAN STRUKTUR PRIODE 2022-2023


Muara Enim, BulletinJournalus.com - Dewan pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen Kabuapten Muara Enim mengadakan rapat dan perubahan kepengurusan di tahun 2022 di kantor pusat yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Muara Enim Sabtu (18/6).

Dalam acara itu dihadiri ketua umum Samsu Hadi di dampingi Seketaris dan anggota dewan pimpinan pusat aspirasi pewarta Kabupaten Muara Enim. Benda tersebut membahas masalah kemajuan aspirasi Pewarta Independen yang akan datang.

"Saya berharap untuk kedepannya DPP bisa maju walau terbilang kita ini sangat baru Karan masih umum 1 tahun terbentuk,"kata Samsu Hadi 

Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan Aspirasi pewarta independen yang ada di kabupaten Muara Enim .Juga ada kemungkinan nantinya kita akan rekrut anggota-anggota baru atau membentuk DPC yang ada di kabupaten lain.

Senada dikatakan, Agustan mantan ketua umum Aspirasi Pewarta independen mengatakan, nanti ke depan kita untuk bersama-sama membesarkan Asosiasi Pewarta independen ini. Untuk itulah kita buat API ini, menjadi wadah perkumpulan Insan Pers yang belum tergabung di organisasi lain, " kata Agustan

"Dari itulah kita malam ini ,"kata Agus sambil menyusun program kerja di 2022 - 2023 dan juga malam ini adalah malam silaturahmi walau anggota yang lain tidak hadir Karna ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.

"Lanjut Agus mengajak anggota Api yang lain nya saling membantu untuk program kerja kedepan antaran sesama jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim dan di Sumatera Selatan,"tutup Agus.(Aji)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar