DPP API Kabupaten Muara Enim Siap Bersinergi


Muara Enim, BulletinJournalist.com - Dewan pimpinan pusat Aspirasi Pewarta Independen (API) yang bermarkas di Kabuapten Muara Enim Sumatera Selatan di jalan Jenderal Sudirman lintas Sumatra Kabuapten Muara Enim.

Aspirasi Pewarta independen Indonesia siap bersinergi dengan berbagai Lembaga dan Instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, baik Pemerintah Desa, TNI, POLRI, BUMN, bahkan Perusahan pihak Swasta Lainya.

Hal itu untuk menunjukan eksistensi dewan pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen dan memberikan kontribusi, melalui pemikiran dan saran yang bisa direkomendasikan kepada daerah - daerah, Jum'at (24/06/2022).

Sangkut, salah satu Dewan Etik pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen (API) Kabuapten Muara di dampingi , ketua API kabupaten Muara Enim, dirinya mengatakan, agar nantinya seluruh anggota yang tergabung dalam DPP, DPC API untuk menunjukkan peran yang positif demi Kemajuan aspirasi keluarga independen bisa di terima di masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Muara Enim,"ucap dia saat di kantor sekretariat Dewan pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen.

"Harapan Kami selaku pembina dan dewan etik untuk seluruh anggota agar bisa membawa nama baik Aspirasi pewarta Independen di Indonesia.(Aji)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar