CAMAT, POLPP DAN PEGAWAI LAINNYA KERJA BAKTI SETIAP JUM'AT


Banyuasin, BJ.COM - Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat perlu dilakukan kegiatan kerja bakti secara berkelanjutan dan perlu keterlibatan dari seluruh pegawai Kecamatan talang kelapa Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor secara gotong-royong sehingga tercipta lingkungan kantor yang bersih dan sehat, Jum’at (10 / 06 / 2022).

Di Kecamatan talanng kelapa khususnya kerja bakti sering dilaksanakan setiap bulan minimal 2x, serperti memberishkan ruangan masing-masing, membersihkan halaman kantor, membersihan area belakang kantor dan kegiatan lainnya,"tandasnya.

Kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat maka kita tidak akan mudah terserang penyakit.

“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kantor”, tutur Camat.talang kelapa ARifin Nasution, S, Sos.,"pungkasnya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah membersihkan lingkungan agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan ini setidaknya mengurangi sumber penyakit dari lingkungan kerja yang kotor. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial antar pegawai POLPP dan gotong royong.

" Nizar Alfjri, S,Sos salah satu POLPP 
Tutur nya selain kondusif kan keamanan saya dan rekan-rekan POLPP lain nya jaga kebersihan di lingkungan perkantoran kecamatan talang kelapa ini,"tutupnya, (M.indra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar