"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bejibaku Masyarakat Karya Maju Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang


KELUANG Bj.Com Sungguh patut di acungi jempol Pemerintah Desa karya Maju, kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, mereka bersama sama warga masya rakat melakukan kerjabakti gotong royong memperbaiki jalan yang menuju di depan puskesmas desa karya maju.

Terpantau di lokasi kegiatan kerja bakti terlihat Yasbudaya SH selaku kepala desa karya maju juga ikut serta gotong royong bahu membahu memperbaiki jalan yang berlubang lubang dan penuh dengan genangan air tersebut.


Jalan yang menuju arah puskesmas, dan SMP karya maju tersebut di waktu musim penghujan lubang lubangnya penuh dengan genangan air, di takutkan siswa siswi yang pergi kesekolah terpeleset dan jatuh sehingga menimbulkan cidera pada anak anak sekolah.

Untuk fasilitas pemerintah di jalur tersebut, ada Puskesmas,  Sekolahan SMP dan rumah penduduk juga masih padat.

Sementara itu kepala desa Karya Maju Yasbudaya saat di bincangi awak media ini mengatakan, kerjabakti ini terletak di dusun 11 dan dusun 7 desa karyamaju.


Lanjut Yas sementara belum mendapat pembangunan dan perbaikan, terpaksa kami lakukan gotong royong untuk siswa yang melintas ke sekolah dan untuk pasien yang mau berobat ke puskesmas.

Harapan kami kedepan semoga tahun 2023 ada perbaikan dari pemerintahan kabupaten, karena jalan ini jalan yg sangat diperlukan oleh semua lapisan masyarakat yg mau berobat ke puskesmas dan siswa untuk pergi ke sekolah.(Warto/md)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar