WAKIL KETUA DPRD MUBA UNDANG DPP- LSM - GTPK ACARA HALAL BIHALAL


SEKAYU, Bj.Com - Dalam rangka memperingati Hari raya idul fitri, wakil ketua DPRD PAN ENDI SUSANTO,SE.,MM. telah mengundang segenap jajaran dari lembaga LSM dan ormas khususnya di wilayah kecamatan sekayu.

Undangan tersebut bertujuan untuk memper erat tali silaturohmi halal bihalal serta ENDI juga menyiapkan hidangan untuk mengajak para tamu undangan agar bisa makan bersama, ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian memperkuat dan mempererat tali silahturahmi antar Wakil rakyat Lembaga, Ormas Tokoh masyarakat yang ada di wilayah sekayu, Selasa (03/05/2022).

Acara Halal Bihalal tersebut di laksanakan oleh ENDI SUSANTO,SE,MM. Selaku Wakil KETUA DPRD Muba dari fraksi Partai Amanat Negara (PAN)

Sementara itu IRWIN ZULYANI wakil ketua DPRD dari partai DPD GERINDRA kedatangan nya terpantau disambut oleh Tokoh masyarakat dan LSM yang sudah hadir lebih dahulu.


Undangan Halal Bihalal terjadwal dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, serta undangan tersebut dilaksanakan di dalam MESS DPRD kota Sekayu Kelurahan Soak Baru.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari  Pancasila sila ketiga( 3 )Selain sebagai kepedulian bentuk kepada LSM,ormas serta yang lainnya, ini juga merupakan ajang silaturahmi dari DPRD MUBA kepada LSM, Ormas selaku aktifis di Muba.

Diakhir kegiatan , DPRD MUBA ENDI SUSANTO,SE,MM , mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran LSM, ORMAS yang hadir dan saat berpamitan sehabis melakukan silaturohmi.


Adapun Warto selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Suwadaya Masyarakat Gabungngan Trisula Pengungkap Kabar ( DPP- LSM-GTPK ) yang hadir pada undangan halal bihalal menyampaikan kepada awak media bulletinjournalist.com  " Kami dari jajaran Kepengurusan DPP LSM GTPK mengucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,  Dan kami mengucapkan Trimakasih kepada bapak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi  Sumatra Selatan, sekaligus Ketua DPRD PAN MUBA, EDI SUSANTO, SE, MM yang telah berkenan mengundang kami dari  LSM GTPK untuk turut hadir di acara silaturohmi halal bihalal, dan semoga berkat adanya halal bihalal ini bisa memper erat hubungan antar kemanusiaan dan kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT, amin, serta dengan adanya kepedulian DPRD MUBA yang telah Sudi mengundang kami itu merupakan suatu penghargaan yang luar biasa". ringkasnya.( Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar