Pemerintah Kabupaten PALI Gelar Silaturahmi Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati PALI


PALI, BJ.COM – Silaturahmi dan halal bihalal sejumlah Aperatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) berlangsung sederhana dan khidmat.

Digelar di Rumah Dinas Bupati PALI Komplek Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (10/05/2022).


Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi tersebut dihadiri jajaran pegawai PNS di lingkungan Pemkab PALI dihadiri langsung Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, Wabup Drs Soemardjono, Sekda Pali Kartika Yanti, para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah Kepala OPD, camat, lurah, Kepala Desa dan pengawai di lingkungan Pemkab PALI.


Acara dibuka langsung oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM dilanjutkan dengan acara yasinan bersama serta diisi ceramah agama dengan penceramah Ustad H. Innayatulah yang merupakan Wakil Bupati Muaratara.

“Dengan diadakannya silaturahmi dan halal bihalal ini diharapkan bisa menjalin tali silaturahmi, persaudaraan dan keakraban antara sesama pengawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI,” ujar Bupati PALI H Heri Amalindo.


"Diharapkan terjalin persaudaraan dan keakraban diantara sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI dan saling mengenal dan bertegur sapa," tekusnya.

Setelah melewati satu bulan penuh berpuasa hendaklah kita mengawali ini dengan penuh suka cita, dan meningkatkan ketakwaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, cetus Bupati.(ADV)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar