Recent Posts

Labels

Tim Kemensos RI Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Asahan

13/05/22

Asahan, BJ.COM - Tim Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) mengunjungi Korban Kebakaran di Aula Kantor Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (12/05/2022).

Kunjungan tim ini untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran tersebut. Ini disampaikan oleh Koordinator Pemulihan dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementerian Sosial Kemensos RI Charles Purnama Siregar.

Charles juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melakukan gerak cepat dalam membantu korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

Ditempat yang sama Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Buwono Prawana, SIP, M. Si mengucapkan selamat datang kepada Tim Kemensos RI yang telah berkunjung ke Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

"Kedatangan tim ini merupakan wujud kepedulian Kemensos RI kepada masyarakat Kabupaten Asahan," ucap Buwono.

Buwono juga mengatakan, saat ini korban kebakaran mulai membangun secara perlahan rumah mereka.

Menutup pembicaraannya Buwono mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuannya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

Turut hadir Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Forkopimcam Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Sei Apung Jaya dan korban kebakaran Desa Sei Apung Jaya.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar