Tidak Ada Warga Asahan Terkonfirmasi Virus Covid 19


Asahan, BJ.COM – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 02 Mei 2022 hingga pukul 12.00 Wib, Hari ini tidak ada yang Terkonfirmasi Virus Covid 19 alias Nihil

Demikian hal tersebut di sampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM kepada awak media,Senin (02/5/2022).

Hari ini Alhamdulillah,tidak ada warga Asahan yang terkonfirmasi Virus Covid 19, ucap Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga Kadis Kominfo Asahan itu terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M walau pun beberapa hari ini menunjuk kan tren yang positif, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas juga selalu jaga imun tubuh kesehatan dan kebersihan di sekeliling kita. 

“Kami terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,dan marilah kita bersama sama baik itu pemerintah,aparat,petugas dan masyarakat umum menjalankan prokes sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan cepat selesai” harap Syamsuddin. (Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar