Recent Posts

Labels

TEMU KANGEN HALAL BI HALAL DAN SILATURRAHMI STM 1 PAKJO DI HOTEL AMARIS SUKSES

09/05/22


Sekayu, Bj.Com - Temu kangen Alumni STM Pakjo/ STM I / SMK N 2 Palembang adakan adakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H dan bersilaturrahmi bertempat di hotel  Amaris Palembang Sabtu  ( 7/05/22)

Temu kangen ini di ikuti oleh alumi STM Pakjo/STM 1/SMK N 2 Palembang dari alumni 75 s/d 2000 lebih kurang 320 alumi.

Hadir di acara tersebut guru STM Hamid, guru STM Usman, Rafli Kepsek SMK N 2 ,Zainal abidin ketua DPRD Kota Palembang alumni 74 , Sekretaris KONI Sumsel Suparman roman alumni 76.

Penggagas Inopasi temu kangen dan Slaturrahmi alumni STM Prof DR Inawijaya MSi alumni 80 selaku bersama dua rekan alumni  tercetusla  kegiatan tersebut dengan mengatakan trimakasih pada seluruh alumni STM Pakjo/STM 1/ SMK N 2 yang dapat menghadri maupun yang belum sempat hadir yang telah mensport kegiatan temu kangen dan halal bi halal di hari raya Idul Fitri 1443 H ini, awalnya acara ini tidak terencana sedetil , bermula dari chat di gruop STM lalu saling bertelponan saya dengan Horma alumi 95 yang berada di Jakarta dan Tri alumni 91, serta Suganda dari Palembang ,dari percakapan antara kami bertiga tercetuslah ide untuk bersilaturrahmi dan temu kangen, pada akhirnya terlaksanalah acara temu kangan di hotel Amaris ini," ungkapnya.


Selanjutnya di sampaikan Prof Inawijaya dalam laporannya ,Acara ini khusus internal, jadi dari kita untuk kita semua, 

Latar belakang mengukir besi melilit emait dan juga melihat  orang yang bekelahi dan melihat orang" yang di bentak"  dan lalu saya menjadi bisa lebih optimis dan kuat. 


Maka terselagaranya acara ini, berkat adanya dorongan dari dokter HM Gofar MBE MM. Sudarno ST PM.  H Sulaimain Ismail ia adalah trafortasih bisnis internasional. Taufik ibrahim S.E MM.  H.  junaidi S.H  Mhum. Yudi trikarya dan Heti  Hidayat , Ruli tri widan SP.  H tantowi yahya . Kakanda Sufarman rohman, beliu adalah seorang politikus.  Wahid safta S,E. Kami juga ucapkan trimakasih banyak kepada adinda dan kakanda yang juga adalah teman sejawad yang telah meberikan kontribusi berlebih. 

Semoga tuhan yang Maha Kuasa melimpahkan rezeki kepada kita semua. Dan bapak ibu berjumlah 330 Alumni dan 20 org ibu/bapak guru," Jelas Prof ini.

Acara Temu kangen dan Silaturrahmi ini banyak mendapat tanggapan yang positif dari para alumni yang hadir.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar