SYAKURO LANTIK PERANGKAT DESANYA BESERTA KELEMBAGAAN NYA


LAWANG WETAN, Bj.Com - Pelantikan perangkat DESA NAPAL dan kelembagaan lainya kecamatan LAWANG WETAN KABUPATEN MUSI BANYUASIN yang diadakan di DESA NAPAL Senin (23-05-2022)

hasil dari saringan seleksi diumumkan Khususnya untuk DESA NAPAL KECAMATAN LAWANGWETAN  pengisian perangkat baru. 

Dari hasil yang dilaksanakan pelantikan perangkat DESA NAPAL terpilih Sepuluh peserta sebagai perangkat DESA NAPAL KECAMATAN LAWANG WETAN KABUPATEN MUSI BANYUASIN,

Yang terdiri dari, sektaris, kaur, kasih,kadus dan lain sebagainya.

Pelaksanaan pelantikan perangkat baru dilakukan serentak oleh kepala desa se-Kecamatan LAWANG WETAN  yang diadakan di LAPANGAN KANTOR KEPALA DESA NAPAL KECAMATAN MUSI BANYUASIN  pada hari Senin(23-052022).

Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa rantau kasih, kepala desa rantau panjang dan dari kecamatan Lawang wetan.

Kepala desa baru Bapak ABDAN SYAKURO dengan istri serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Acara pelantikan ini dilakukan secara hikmat oleh masing-masing kepala desa kepada perangkat desa.

dihadiri dari Kecamatan Lawang wetan, Kepala KUA/PTGN kecamatan Lawang wetan, keluarga perangkat baru, serta tamu undangan dari berbagai unsur tokoh masyarakat DESA NAPAL.

Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh kepala DESA NAPAL ABDAN SYAKURO, S.T, masing-masing kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh bhabinkamtibnas, BPD desa napal Kecamatan Lawang wetan dan Kepala desa lainnya khususnya kecamatan Lawang wetan, Senin (23-05-2022.)

Acara pelantikan diakhiri dengan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi dan alunan syair dan lagu yang berjudul  PADAMU NEGERI pada penutupan acara pelantikan perangkat desa. tutupnya(Can.)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar