"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

RUMAH DEDI TERBAKAR MENJELANG LEBARAN BAZNAS MUBA SIAP BANTU DANA


TUNGKAL JAYA, BJ.COM - Momen Hari raya idul fitri adalah hari yang di nantikan serta di tunggu oleh umat islam di seluruh dunia, dimana hari besar yang mana umat islam untuk berjabat tangan serta bersilaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan antar umat beragama.

Beda halnya dengan warga Desa Sinar Tungkal yang mana hari raya idul fitri ini menjadi hari bersejarah yg tidak dapat di lupakan karena rumah yang di tempati habis Ludes terbakar menjadi debu dan arang.


Rumah Dedi Irawan (34) warga desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin ludes terbakar, kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 Wib dan kerugian diperkirakan lebih kurang 100 juta rupiah. Yang di duga diakibatkan oleh konsleting saluran listrik yang ada dirumahnya.Selasa (03/05/22)

Rumah Dedi Irawan (34) ludes terbakar bermula saat Dia dan Lilis Susanti (38) istrinya Bersama kedua anak perempuannya berkunjung ketempat saudaranya yang tidak begitu jauh dari rumahnya untuk bersilaturahmi setiba di rumah saudaranya ada telpon dari tetangga rumahnya yang memberi tahu bahwa rumahnya terbakar.

"Saat dibincangi awak media Dedi mengatakan, Kebakaran ini bermula saat saya bersama istri dan kedua anak perempuan kami ingin berkunjung ke rumah saudara dan tetangga kami, baru saja sampai di rumah saudara kami tiba-tiba ada telpon dari tetangga  mengatakan bahwa rumahnya terbakar.


Lanjut Dedi, Setiba saya sampai di rumah saya bersama tetangga sekitar mencoba untuk memadamkan api di rumahnya berhubung api sudah besar sehingga tidak bisa tertolong lagi dan kami sudah pasrah dan cuma bisa melihat saja api yg telah menghanguskan rumahnya.

"Saya berharap kepada pemerintah semoga bisa membantu  meringankan beban kami, semua peralatan yang ada di rumah kami sudah ludes semua di makan api yang tersisa cuma baju di badan" tutup Dedi Irawan

Sementara itu Ketua BAZNAS Musi Banyuasin  Muba, Bpk. Drs.H. Lukmanul Hakim,M.Si saat di konfirmasi melalui via WhatsApp menyampaikan Sudah ada info kades...rmh papan 4 x 6 m...terbakar, saat  sanjo lebaran,  insya dibantu baznas untuk korban bencana kebakaran tsb. bantuan untuk korban  bencana  kebakaran tsb.  Rp 10 jt...insya Allah dpt digunakan untuk membeli sebagian bahan bangunan, sebagai stimulan bergotong royong dg masyarakat desa sinar, agar dpt membangun kembali rmh sederhana untuk beliau jelas Lukman.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar