Recent Posts

Labels

Pelantikan Pengurus Porgasi Ogan Ilir Berlangsung Khidmat

12/05/22

OGANILIR, BJ.COM - Persatuan Olahraga Air airsolftgun seluruh Indonesia (Porgasi) Kabupaten Ogan Ilir resmi dilantik. Acara dipusatkan dihall gedung PKK Kabupaten Ogan Ilir dihadiri oleh pengurus KORMI Sumatera Selatan Rio Andra Yudhi yang langsung melantik pengurus Porgasi OI mewakili Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj Samantha Tivani B.Bus (Hons) disaksikan oleh ketua KORMI OI Zaitun beserta jajaran pengurus KORMI OI. Rabu (11/5/2022).

Usai pelantikan dilanjutkan sesi photo bersama oengurus PORGASI dan KORMI OI kemudian dilanjutkan rapat kerja KORMI OI dihadiri pengurus KORMI Kabupaten OI dan pengurus PORGASI serta pengurus PELANGI OI.

Ketua KORMI OI Zaitun Mawardi Yahyah SH MKN dalam saambutannya mengatakan, bahwa Gubernur Sumatera Selatan sudah menerbitkan surat edaran Gubernur Sumsel agar Pemkab dapat mensupport, mensosialisasikan kesiapan KORNAS

Zaitun menyarankan sebelum melakuian audensi dengan Bupati sebaiknya pengurus beraudensi dengan KORMI Provinsi.

Kepengurusan dua induk organisasi, karena itulah PORGASI dilantik begitu juga PELANGI.

Dikatakan Zaitun, untuk PORGASI sedikit lebih mudah karena lapangan sudah vix. Sementara PELANGI nanti akan mengadakan lomba layang-layang untuk diikutkan pada kegiatan festval Burai 

"Harusnya dinas Pariwisata bisa menyambut baik.Sosialisasi agenda jegiatan Kornas dan KORMI dalam undang-undang sudah disejajarkan dengan KONI,"katanya.(Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar