"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Masyarakat Muba Dukung PJ Bupati Muba dan PJ Sekda Jalankan Roda Penerintahan Pembanguan dan Kemasyarakatan


SEKAYU, MUBA, Bj.Com - Musni Wijaya SSos MSi secara resmi dilantik oleh PJ Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi sebagai PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Senin (30/5/2022) malam di Pendopoan Griya Bumi Serasan.

Pelantikan ini adalah salah satu langkah agar roda pemerintahan terus berjalan dengan baik. Sehingga Pj Bupati bersama PJ Sekda dapat bersinergi menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Muba dan mewujudkan kesejateraan masyarakat muba dengan program Muba Terus Berkarya 

Dalam sambutannya, PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengharapkan kepada Musni Wijaya, agar setelah dilantik sebagai penjabat Sekertaris Daerah agar segera melakukan koordinasi dengan para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, sehingga dapat meningkatkan kelancaran roda pemerintahan.

Menurut PJ Bupati Muba Muba, tugas yang harus dituntaskan yaitu mengintegrasikan pengelolaan listrik yang di kelola BUMD Muba Muba Electrik Power (MEP) diserahterimakan ke PT PLN dan memfokuskan kekuatan APBD untuk menurunkan angka kemiskinan di Muba.

"Penjabat Sekda Muba mempunyai kewenangan yang sama dengan Sekda definitif. Oleh karena itu, saya harapkan dengan telah dilantiknya saudara sebagai penjabat sekda tidak ada lagi kendala-kendala administratif dalam penyelenggaraan manajemen pemerintahan di Kabupaten Muba yang kita cintai ini,"ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama PJ Sekda Musni Wijaya menegaskan, bahwa dirinya akan menata pekerjaannya sebagai Sekda Muba sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. 

Dirinya juga siap menjalin sinergitas dengan jajaran Kepala PD, Camat hingga Lurah agar roda pemerintahan di Kabupaten Musi Banyuasin berjalan Opmtimal. "Saya mohon support dan dukungan dari seluruh jajaran Pemkab Muba, DPRD dan FKPD kiranya dapat menjalin kerjasama dengan baik dalam menjalankan amanah untuk meneruskan perjuangan yang sudah dirintis oleh pemimpin kita sebelumnya,"tandasnya.

Sementara H Yusnin SSos MSi mantan PJ Bupati Muba/tokoh masyarakat Muba, berharap agar PJ Bupati Muba yang baru dilantik oleh Gubernur Sumsel dan PJ Sekda Musni Wijaya SSos MSi yang sudah dilantik dapat bekerja sejalan dengan baik, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dan PJ Sekda Musni Wijaya. Semoga PJ Bupati Muba dan PJ Sekda Musni Wijaya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk itu, marilah kita semua masyarakat Muba mendukung semua program pemerintah daerah, semoga muba aman dan damai,"tandasnya.

Senada, Ketua MUI Kabupaten Muba Drs H Thamrin Nawawi MPdI juga berharap PJ Sekda Muba H Musni Wijaya dapat bersinergi membantu tugas Kepala Daerah, PJ Bupati Drs H Apriyadi MSi dalam rangka menjalankan roda pemerintahan.

"Atas nama Ketum MUI Kabupaten Muba mengucapkan Selamat dan Sukses atas amanah dilantiknya bapak H Musni Wijaya SSos MSi Sebagai PJ Sekda Muba. Semoga diberikan kekuatan lahir batin dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan terutama penegakan disiplin, zona integritas bebas KKN dan melayani, kepada ASN dalam wilayah Muba,"pungkasnya.

Zainal Hasan juga tokoh adat/ masyarakat juga berharap PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dapat menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Muba lebih baik kedepannya.

"Alhamdulillah saya hadir langsung pada kegiatan pelantikan PJ Bupati Muba saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi. Semoga PJ Bupati Muba dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Terutama dapat menuntaskan tiga pesan penting yang di sampaikan oleh gubernur Sumsel H Herman Deru saat pelantikan tersebut salah satunya yaitu untuk mengentaskan kemiskinan di Muba, Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta persoalan listrik di beberapa tempat,"tandasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar