JAJARAN KEPENGURUSAN AWDI MUBA UCAPKAN MINAL AIZIN WAFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 1443 H 2022


SEKAYU, Bj.Com - Kami Aggota  Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI) Candra gunawan beserta Aggota mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Tak terasa setelah satu bulan kita berperang melawan hawa nafsu, menahan lapar dan dahaga, kini tiba saatnya seluruh umat Islam di dunia merayakan Hari Kemenangan 

Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Senin (02/05/2022). 

“Alhamdulillah, kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa merayakan kembali Hari Kemenangan yang ditunggu-tunggu seluruh umat Islam di dunia yakni Hari Raya Idul Fitri dan mari bersama-sama kita kuatkan tali persaudaraan kita Indonesia dimana yang tercantum pada sila ke 3 yang berbunyi persatuan Indonesia.

Rasa syukur ini kami selalu panjatkan kepada Allah SWT yang mana telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kami hingga sampai akhir puasa ramadhan ini.

Di Hari Kemenangan ini marilah kita tingkatkan diri kita dan selalu tetap menjaga keimanan yang sudah satu bulan kita jalani.mari terus tetap di jaga agar semuannya tetap selalu terjaga.terkadang kita semua tidak luput dari kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

Melalui moment ini, INVESTIGASI awdi Musi banyuasin(MUBA) candra gunawan. Mewakili Pengurus Keluarga Besar  AWDI MUBA mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”.(Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar