"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Dapit Deker Lepas Masa Lajang dengan Gadis Pujaannya Mirnawati


Muba, BJ.COM - DAPIT DEKER sering disapa Dapid hari ini sabtu 21-05-2022, bekisar pukul 09:00 WIB telah melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang gadis pujaan hatinya MIRNAWATI, 21-5-2022 di kediaman Mempelai laki-laki Desa MUARA TELADAN,LEBUNG SIARANG.

Alhamdulillah ijab khobul dan akad nikah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun,Rabu (04-05-2022.) Di kediaman mempelai wanita MIRNAWATI merupakan putri ketiga dari lima bersaudara, 

pasangan bapak Jhon dan ibu IDA/ PUTRI di DESA MUARA TELADAN kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Untuk Acara pernikahan nya telah di Laksanakan di MUARA TELADAN Kecamatan Sekayu di mulai pukul 09.00 wib.

Sedangkan untuk musik dan senjang sebagai pengiring acara menggunakan hiburan ”OT.BIAS".

DAPIT DEKER merupakan Putra bungsu dari sembilan bersaudara, Pasangan bapak DAHSYAR(ALM) dengan pasangan dari Ibu IZA di Desa MUARA TELADAN Kecamatan SEKAYU Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Kedatangan rombongan tamu dan undangan dari kedua belah pihak besan disambut dengan baik dan meriah oleh para penyambut tamu.

Selamat datang tamu dan undangan dari kedua pihak besan di panggung kehormatan resepsi pernikahan yang di lakukan di tenda kehormatan di tempat kediaman mempelai laki-laki.

Pengiring pengantin tamu dan undangan duduk bersama serta mendengarkan pengajian kata sambutan dan alunan suara music yang telah di siapkan pihak besan untuk menghibur tamu dan undangan.

Di ujung acara pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto bersama dan di akhiri dengan makan-makan sebelum pihak besan, tamu dan undangan di perkenankan untuk meninggalkan acara resepsi pernikahan DAVID DEKER dengan MIRNAWATI, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, tutupnya.(Can)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar