Bupati dan Wabup Beserta Keluarga Sholat Ied 1443 H di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran


Asahan, BJ.COM - Setelah 1 bulan melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Umat Islam hari ini 1 Syawal 1443 H / 2022 M merayakan hari Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M atau disebut juga dengan hari kemenangan. Dengan berbagai aktivitas dilaksanakan dari berkunjung dan silaturahmi kesanak keluarga dilakukan yang menjadi agenda rutin disaat Hari Raya Idul Fitri.

Dihari ini juga Umat Islam melaksanakan Ibadah Sunah yaitu Sholat Ied yang menambah keindahan pada bulan Syawal tersebut.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan yang memiliki visi dan misi Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter hadir untuk pelaksanaan Sholat Ied tersebut. Dimana pelaksanaan Sholat Ied ini dilaksanakan di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran dengan Imam H. M. Syafiq, STP, MMP dan Khatib Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution, MA.

Pada Khatipnya Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution, MA menyampaikan tentang Syawal membentuk Mukmin Sejahtera yang Berkarakter dan Berakhlakul Karimah.

Setelah usai melaksanakan Sholat Ied Bupati Asahan H. Surya BSc bersama dengan Keluarga dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama dengan Keluarga menyempatkan diri menengur sapa dengan masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung tersebut.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan, dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M diharapkan masyarakat mematuhi Prokes Covid-19 dan mematuhi himbauan yang diberikan Pemerintah.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan Keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Minal A'idin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Terlihat juga Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan mengikuti Sholat Ied di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar