"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bupati PALI H Heri Amalindo Melantik 197 PPPK Formasi Tahun 2021 Tahap 2


PALI, BJ.COM - Sebanyak 197 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di lantik dan di sumpah oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM.

Pelantikan dan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati PALI Tentang Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, merupakan tahap ke 2 dan Formasi Tahun 2021.


Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati PALI, Wakil Ketua II DPRD PALI, M. Budi Hoiru, Wakapolres, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kerja Pemda PALI, yang dilaksanakan di Sanggar Pramuka Kebun Buah Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi, Jum,at (27/5/2022).

Bupati PALI dalam amanatnya menyampaikan, bagi pegawai yang baru saja di lantik agar dapat bekerja semaksimal mungkin.


“Kami pemerintah harus memperhatikan para guru agar anak-anak di PALI bisa mendapat pendidikan yang terbaik, dengan kontrak kerja ini bapak ibu di harapkan bisa bekerja dengan baik, didik la anak-anak kita semaksimal mungkin,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan P3K tidak berbeda dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), semua hak dan kewajiban sama dan di bawah undang-undang yang sah, “allhamdulillah yang berani melakukan kontrak 5 tahun untuk P3K ini hanya PALI,” ungkapnya.


Sementara Plt Kepala BKPSDM PALI Deasy Rossalia, STP, M.Si menjelaskan pelantikan hari ini merupakan Formasi tahun 2021 P3K Guru.

“Sebanyak 197 P3K yang di lantik, terdiri dari guru-guru yang mengajar di berbagai mata pelajaran,” jelasnya.


Desi berharap dengan adanya peningkatan kenaikan perbaikan status dan peningkatan kesejahteraan juga di ikuti dengan peningkatan kedisiplinan.

“Jadi jangan samakan dengan waktu bekerja saat masi jadi tenaga orsosing dengan sudah jadi ASN, karna ada lebih jelas aturan tindak tanduk disiplin nya, jadi kedisplinan nya harus diperhatikan,” tandasnya.(ADV)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar