Recent Posts

Labels

Wakil Bupati Lantik 9 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI

05/04/22

PALI, BJ.COM - Sedikitnya sembilan (9) pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dilantik oleh Wakil Bupati PALI H Soemarjono, Selasa (5/4/2022).

Pelantikan dipusatkan di Aula Kantor Bupati Pali KM 10, Jalan Merdeka Handayani Muya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Asisten 1 dan Stap Ahli serta Kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati PALI diwakili oleh Wakil Bupati Pali mengucapkan, permohonan maaf atas tidak hadirnya Bupati, dikarenakan beliau sedang ada urusan yang sama pentingnya, terang Soemarjono.

"Pelaksanaan mutasi dan pelantikan adalah hal yang biasa diuatu organisasi pemerintahan, ini bentuk penyegaran di struktur organisasi perangkat daerah".


Saya berpesan agar saudara dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, kerja ikhlas bertanggung jawab serta menjadi teladan dalam bekerja, kata Wakil Bupati.

"Diminta, pejabat yang sudah dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan, serta menjalankan tugas dengan penuh ikhlas".

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan semoga Allah, Tuhan yang maha esa senantiasa mencurahkan berkah dan inayah-nya kepada kita sekalian, tutup Wabup.

Berikut nama-nama sembilan pejabat yang dilantik, 1. Ir Endang Silparensi MT, 2. Zulhimi SPd, 3. Kamriadi SPd, 4. Jery Aryansah S.STP, 5. Irwan Fauzi, SP, 6. Muslim, SPd, 7. Drs Sagiman, 8. Boby Setiawan S.Sos, 9. Madsudi, ST.(Irzan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar