TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Sei Apung


Asahan, BJ.COM - TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa sembako, alat dapur, pakaian dan perlengkapan bayi kepada 66 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah Kebakaran Dan II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai yang terjadi pada, Minggu (17/4/2022).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya yang diwakili oleh Ketua II TP PKK Kabupaten Asahan yang merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi secara simbolis kepada Kepala Desa Sei Apung Jaya di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya, Rabu (20/04/2022).

Kades Sei Apung Jaya Ikmal Rambe mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena musibah dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sei Apung yang terkena musibah.

"Bantuan yang diberikan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah," ucap Kades mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya yang disampaikan Ketua II TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," harap Derlina.

Menutup pidatonya Derlina menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh Warga Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, semoga Allah SWT dapat memberikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kita yang terkena musibah.

Dikesempatan ini juga TP PKK Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Desa Sei Apung, Kepala UPTD Puskesmas Sei Apung, Kader TP PKK Kecamatan Tanjung Balai dan Desa Sei Apung Jaya melihat kondisi warga di tenda penampungan dan melihat lokasi kebakaran tersebut.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar