TARMIZI RESMI MELANTIK TUKINO SELAKU KAUR PELAYANAN


BABAT TOMAN, Bj.Com - Kepala Desa Toman kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin Tarmizi Resmi melantik Tukino , S. Pd Sebagai Kaur Pelayanan di Pemdes Toman yang baru saja di lantik (14/4/2002)

Menurut kades Tarmizi, saat dibincangi Awak media seusai pengambilan sumpah jabatan mengatakan, bahwa pergantian perangkat desa tersebut sudah sesuai mekanisme serta juknis yang berlaku.


Tarmizi pun menjelaskan, bahwasanya SK perangkat desa yang lama telah habis masa jabatannya, maka dari itu perlu dilakukan penyegaran, sebab SK perangkat Desa yang lama masih SK kades yang lama. “beber Tarmizi.

Pergantian, satu 1 orang kaur Pelayanan di Pemerintah Desa Toman, yaitu Tukino , S. Pd itu sebagai Kaur Pelayanan yang lama sudah habis masa jabatannya dan kita memberikan kesempatan bagi generasi muda yang lainnya. “Beber Tarmizi.


“Untuk perangkat desa yang lama, Selagi mereka masih mau bekerja dan berjuang bersama untuk kemajuan Desa Toman ini, saya tidak akan memberhentikan mereka, akan tetapi kalau mereka sengaja mengundurkan diri secara suka rela, maka saya baru mengangkat perangkat desa yang baru, bila perlu kita berlahan namun pasti semua perangkat yg lama yg SKnya lama akan kita lakukan penyegaran/pergantian 😂🤪 ibuhnya.

Tarmizi pun berharap, untuk perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa menjadi Tim desa yang Solid, profesional, jujur dan bijaksana, sebab saya tidak mungkin bisa membangun Desa Toman ini sendirian tanpa dibantu para perangkat desa. “Harapnya.

Tampak Hadir dalam pelantikan tersebut Jumadi selaku Kasi Pem yang mewakili Camat Babat Toman. (Warto/MD)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar