Recent Posts

Labels

Sambangi Radio Gema Randik, Ini Pesan Unsur Pimpinan DPRD Muba Irwin Zulyani

06/04/22


Sekayu, MUBA, Bj.Com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muba, Wakil Ketua II Irwin Zulyani SH menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan. Pihaknya mewakili instansi DPRD Muba turut memohon maaf kepada masyarakat di Muba .

"Atas nama DPRD Muba kami juga mengimbau kepada masyarakat muba untuk menjaga kesehatan selama bulan puasa berlangsung. Pasalnya bulan puasa ini dijadikan ibadah yang khusus dalam menjalankan perintah-Nya karena tahun depan belum tentu bisa sampai usia kita ke bulan penuh ampunan ini", tukasnya saat menyambangi Studio Radio Gema Randik, Selasa (05/04/2022). 

Politikus Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk menjadi pendengar Radio kebanggaan masyarakat Muba, Radio Gema Randik "Saya juga pendengar setia karena suka mendengarkan Radio Gema Randik saat berkendara mobil " kata Irwin. 

"jadikan puasa momen memperkuat diri, jaga semua orang yang kita cintai. saatnya kita disiplin diri, mari sambut Ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah," katanya.

Kepala Dinkominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP mengucapkan Terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Muba Irwin Zulyani SH yang telah menyempatkan waktu hadir di studio Radio Gema Randik. 

"Terima kasih atas waktu menyempatkan hadir ke studio Radio Gema Randik," ucapnya. 

Ia mengajak, agar warga Muba terus menjalankan prokes COVID-19 dan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa terus diberikan kesehatan. 

"Mari bersama-sama kita wujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022 ini demi kesejahteraan kita bersama," pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar