"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Pj Bupati Muara Enim Resmikan Peningkatan Ruas Jalan Simpang Aur - Desa Muara Harapan


MUARA ENIM, BJ.COM - Ditandai dengan pemotongan pita, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar Resmikan Peningkatan Ruas Jalan Simpang Aur - Desa Muara Harapan, Jumat pagi (01/04) di Desa Muara Harapan Kecamatan Muara Enim.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan pemerintah saat ini sedang gencar melaksanakan pembangunan, baik di perkotaan maupun di perdesaan agar menciptakan pembangunan yangberkeadilan dan merata. Majunya suatu daerah ditandai dengan majunya pembangunan infrastruktur yang ada, termasuk juga keterbukaan akses melalui pembangunan jalan, sesuai dengan visi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yaitu terwujudnya tnfrastruktur pekerjaan umum dan perumahan rakyat yang handal dalam mendukung ondonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Jalan Simpang Aur-Muara Harapan, pertama kali dibuka oleh program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2017 sepanjang 66 kilometer yang melewati Desa Aur, Sungai Senuling, Talang Tunggul Bute, Talang Simpang Pengadangan, Talang Padang Desa Marga Mulyadan melewati Sungai Jelawatan, Sungai Birik dan Sungai Niru tembus Desa Aur Duri dan Desa Bangun Sari menuju Desa Muara Harapan.

"Harapan saya dengan telah diresmikannya peningkatan ruas jalan ini dapat menggerakan roda perekonomian khusunya masyarakat yang ada di sepanjang Desa Muara Harapan hingga ke Simpang Aur, dengan adanya kemudahan akses jalan maka akan memperkecil biaya produksi dimana income yang dihasilkan akan lebih meningkat yang secara langsung akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,"ujar Pj Bupati.

"Tak lupa saya apresiasi kepada semua pihak, khususnya masyarakat disepanjang pembangunan jalan ini yang telah membantu dan mengusahakan yang terbaik dalam mewujudkan cita-cita kita bersama ini. Mari kedepan kita jaga sinergitas ini demi mewujudkan Muara Enim yang lebih baik lagi,"pungkas Pj Bupati.

Turut hadir pada peresmian pagi itu, Dandim 0404 / Muara Enim, Kapolres Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim, Camat Muara Enim.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar