"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Muara Enim Silaturahmi dengan PJ Bupati


Muara Enim, BJ.COM - Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Zulfikar, S.Ag bertatap muka dalam suasana silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se - Kabupaten Muara Enim di Ruang Serasan Sekundang, Selasa sore (19/04).

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati merasa sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes se - Kabupaten Muara Enim.
Menurutnya, Ponpes merupakan lembaga pendidikan berbasis dan diharapkan tidak ada kesenjangan dengan pendidikan umum lainnya. Ponpes bisa memberikan kontribusi untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. 

Ponpes menjadi lembaga yang bisa mencetak generasi penerus yang memiliki iman dan taqwa (Imtaq) yang kuat.

Ia menegaskan bahwa dalam konteks silaturahmi, Pemkab Muara Enim membuka seluas - seluas untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat.

Akan tetapi, lanjutnya kritik dan saran yang disampaikan ialah kritik dan saran yang sifatnya membangun.

"Dengan kebersamaan, silaturahmi, dan jalan beriringan pasti tidak ada hambatan. Saya harapkan silaturahmi ini tetap berjalan kedepannya, siapapun nantinya pengganti saya diharapkan silaturahmi ini tetap berjalan" ujar Pj. Bupati.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar