"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Peringatan Nuzul Quran Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Khidmat


OGAN ILIR, BJ.COM - Peringatan hari Nuzululqur"an berlangsung khidmat, acara dipusatkan di masjid AN-Nur Kopmlek perkantoran terpadu (KPT) dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir bersama Istri dan juga Wakil Bupati dan istri, Sekda H Muhsin Abdullah dan jajaran.

Hadir juga unsur forkopimda sepertii wakil ketua DPRD OI Wahyudi St dan Rahmadi Djakfar anggota, dari Kajari, Kodim0402 OKi/OO, Polres OI, BNN OI.

Baznas OI, Ketua MUI OI, pimoinan Ponpes dan ormas Uslam kabuoaten OI, serta undangan lainnya.

Acara bertemakan Alquran sebagai pedoman dan sumber inspirasi dalam kehidupan. Dan dikemas dengan berbuka puasa bersama serta dilanjutkan shalat maghrib berjamaah, lalu makan-makan bersama dan dilanjutkan shalat Isya berjamaah dan shalat tarawih.

Usai shalat tarawih acara dilanjutkan acara inti peringatan hari Nuzul Quran dimulai dengnan pembacaan ayat suci Alquran dan sambutan Bupati OI Panca Wijaya Akbar serta diisi dengan ceramah agama oleh penceramah kondang ustadz Solihin Hasibuan dari Palembang.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya menyamoaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dengan ridhoNya acara teraebuf dapaf dilaksanakan tahun ini.

Kegiatan dimulai buka puasa bersama silanjutkan shalat maghrib, ssrta shalat tarawih berjamaah.dilanjtkan acara peringatan nuzul quran.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang 
menjalin silaturahmi dan sinergitas pemerintah dan ulama serta berbagi sesama terutama yang mengulurkan tangan.

Dikatakan Bupati, Kurang lebih sdh aatu tahun kita rindu suasana ramadhan tarawih dan nuzululquran.

"Dua tahun kifa dindukan dan mungkin keluarga yang mudik dua tahun tidak bertemu,"katanya.

Dioasar-pasar sudah ramai warga berbelanja dan semoga semangat masyarakat dapat mengembalikan ekonomi kita semua yang terdampak karena pandemi.

"Banyak proyek insdratruktur tertunda pembangunananya karena pandemi.
Semoga pandemi segera brakhir dan semua, pemerintah masuarakat dapat berkatifitas seoerti biasanya,"katanya.

Usai mendengarkan ceramah agama diakhiri dengan doa dan ohoto bersama Bupati.dan da"i dan hadirin. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar