PEMDES MEKAR SARI BERHARAP ADANYA KONTRIBUSI PERTAMINA EP DAN PENAMBANG MINYAK PERBAIKI JALAN DESA


KELUANG, Bj.Com - Pamong Desa Mekarsari Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin keluhkan Jalan Dalam Desa yang rusak diduga Di akibatkan adanya mobil pengangkut minyak ilegal dari sumber sumur bor minyak masyarakat yang ada di Wilayah Desa Mekarsari (14/04/2022)

"Kerusakan Jalan yang ada di Desa Mekar sari tersebut di sampaikan oleh beberapa Pamong Desa yang telah di kunjungi oleh rombongan awak media di kediamannya,

"Dan tak hanya itu sempat di singgung juga oleh salah satu pamong terkait aktivitas perusahaan Pertamina Ring 1 satu yang kantornya ada di dalam Desa Mekarsari itu sendiri tidak ada kontribusi perbaiki jalan masyarakat, demi kenyamanan dan kesejahteraan desa tersebut.


"Dari keterangan warga dan Pamong Desa yang berhasil di temui timm awak media  mengatakan. Bahwa perusahaan PT, Pertamina EP  tersebut tidak ada kontribusi untuk memperbaiki akses jalan yang mereka liwati setiap hari.

"Berdasarkan pantauan dari awak media, di lapangan dan keluhan dari masyarakat Desa mekar sari terkait jalan desa yang mengalami kerusakan yang di akibatkan oleh banyaknya mobil yang di duga bermuatan minyak ilegal dari sumber sumur bor minyak masyarakat yang ada di Wilayah Desa mekar sari kecamatan keluang. 

"Salah satu pamong desa mekarsari yang tak mau disebutkan namanya pada rabu, 13 april mengatakan pada awak media ini.

"Kami sebagai pamong desa di desa mekar sari kecamatan keluang kabupaten musi banyuasin sangat prihatin dengan kondisi jalan saat ini, diduga penyebabnya karena adanya mobil pengangkut minyak ilegal yang melintas dari jalan desa mekar sari ini sehingga menyebabkan jalan menjadi rusak".ungkapnya

"Lanjutnya "Kasian melihat anak anak yang mau sekolah, apalagi di musim hujan, berangkat sekolah harus memegang sepatunya dan melintasi jalan yang rusak dan becek ini". 


"Kami sebagai Pamong Desa mewakili Masyarakat Mekarsari berharap Bagi Bos Bos yang bekerja dan mencari rezeki di Desa Mekarsari harus ada kontribusi gotong royong untuk memperbaiki jalan yang mereka lewati, supaya jalan yang di lalui tidak hancur dan tidak merugikan masyarakat masyarakat Mekarsari. ungkapnya,

"Tak hanya itu kami juga berharap agar pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin bisa  mengaggarkan untuk memperbaiki jalan yang rusak di dalam Desa kami tegasnya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar