Recent Posts

Labels

Pelantikan DPC Peknas Dihadiri Langsung Oleh PJ Bupati Muara Enim

19/04/22

Muara Enim, BJ.COM - Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (01/04), Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. Nasrun Umar, SH, MM menyaksikan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Penguatan Ekonomi Kerakyatan Nasional (DPC Peknas) Kabupaten Muara Enim periode 2022 - 2026.

Pj. Bupati mengucapkan selamat dengan telah dilantik dan diambil sumpah kepengurusan DPC Peknas Kabupaten Muara Enim.

Ia menyakini kepengurusan DPC Peknas diisi oleh orang - orang pilihan sehingga nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi.

"Dengan dilantik kepengurusan ini diharapkan DPC Peknas bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam membangun Kabupaten Muara Enim," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Peknas Muara Enim, Drs. Erpani mengatakan bahwa Peknas merupakan organisasi masyarakat yang peduli pada industri mikro seraya berharap bisa ikut membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

"Kami sangat bersyukur bahwa Peknas sudah hadir di Kabupaten Muara Enim ini," ucapnya.

 Turut hadir pada kesempatan ini, Dandim 0404 Letkol ARH Rimba Anwar, Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmawan, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Peknas Sumatera Selatan Abdul Rasyid, SE.(Hijas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar