PB ESI Asahan Bagikan Takjil di Bundaran Taman Makjijat Kisaran


Asahan,BJ.COM - Pengurus Besar E sport Indonesia (PB ESI) Asahan Bagikan Takjil untuk berbuka kepada Masyarakat yang. Lewat Di Bundaran Taman Makjijat Kota Kisaran, Sabtu(30/4/2022) 

Dalam Pembagian takjil ini turut hadir Ketua PB ESI Asahan Andrean zovi, ketua harian Ricky Rezeki Toga Torop Beserta Pengurus Lain nya

Andrean Zovy Mengatakan Pembagian Takjil ini kita ada kan sebagai bentuk rasa kebersamaan mencari berkah nya ibadah bulan suci ramadhan ini, sekalian kita memperkenalkan kan Kepengurusan PB ESI Asahan ucap Andrean

Di tempat yang sama Ricky R Toga Torop menambah kan adapun pembagian takjil ini sudah di rencanakan jauh jauh hari mengingat kita PB ESI baru terbentuk Di Asahan . Dengan pembagian Takjil yang kita lakukan ini bertujuan selain memperkenalkan kan Keberadaan PB ESI Asahan Sebagai Salah satu cabang Olahraga raga prestasi yang terdaftar di KONI dan sekaligus mencari berkah nya serta turut andil dalam berbagi.

Dalam Pantauan media tampak acara tersebut berjalan lancar dan antusias masyarakat yang lewat menerima takjil sangat bergembira dan mengucapkan terimakasih kasih kepada Pengurus PB ESI Asahan. 

Acara pembagian takjil tersebut di mulai pukul 17.00 Wib dan berakhir pukul 18.00 Wib, dan selanjut nya Pengurus PB ESI Berpindah Ke Cafe Zoovy Di jalan Sisingamangaraja Untuk Berbuka Puasa Bersama.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar