MENJELANG HARI RAYA IDUL FIRTRI KAPOLRES MUBA CEK KESIAPAN POS PENGAMANAN


MUBA, Bj.Com - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH,SIK,.Msi melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri yang ada di wilayah hukum Polres Muba, kegiatan dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya dan sarana dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022. Kamis (28/04/2022).

Diketahui wilayah Polres Muba memiliki 4 Pos PAM yang terletak di kec. Sekayu, Lais, sanga desa, Bayung lencir dan 1 Pos Pelayanan di kecamatan Sungai Lilin di hari lebaran tahun 2022 ini 


Kapolres Muba saat diwawancarai mengatakan bahwa polres muba Bersama instansi terkait telah siap melakukan pengamanan arus mudik operasi ketupat musi 2022 dan personil kita telah tergelar dilapangan.

Kita berharap dengan telah tergelarnya pos pam dan pelayanan ini dapat mengatasi potensi-potensi kemacetan serta keamanan selama kegiatan operasi ini, sehingga masyarakat terutama para pemudik bisa lancar dan aman selama dalam perjalanan ke kampung halamannya.


Disamping itu kita juga bekerjasama dengan dinas Kesehatan menyediakan gerai-gerai vaksin dipos pengamanan dan pelayanan guna untuk masyarakat yang akan melakukan vaksin baik itu dosis 1 hingga 3

Disamping itu untuk mengatasi kemacetan kita telah menyiapkan jalan alternatif khusunya diwilayah lintas timur Ketika terjadi kemacetan seperti yang terjadi beberapan hari yang lalu, tutup alamsyah.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar