"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

M Iqbal: Kami Taat Aturan Dukung Sesuai Juklak dan Juknis Musda


OGANILIR, BJ.COM - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir menyatakan dukungan terhadap Musda yang dilaksanakan sesuai aturan juklak dan juknis yang dimenangkan Suharto.

"Dukungan kami jelas, kami taat aturan, masalah Musda dan lain-lain. Dalam Musda ada Juklak Juknisnya. Jadi menurut kami Fraksi Golkar yang melaksanakan Musda sesuai juklak juknis itu adalah Musda yang dimenangkan oleh Pak Suharto kemaren,"kata Iqbal.

Masih kata M Iqbal, kemudian masalah ada keputusan Mahkamah Partai tentang DPD Golkar itukan yang digugat Pak Endang tentang PLT Provinsi yang tergugat.

Jadi pada saat sidang berkemungkinanan ada data-data yang telah lengkap disampaikan ke DPP atau Mahkamah Sehingga putusannya pun menurut kami sesuai yang diajukan saat persidangan. Namun kami tidak tergugat, hanya terkait. 
Jadi disana tidak menjelaskan Musdanya Endang itu Musda yang mana.

M Iqbal menegaskan Fraksi Golkar tetap bulat bahwa Musda yang dimenangkan pak Suharto adalah Musda yang sesuai aturan.

"Jadi kami selaku Anggota Fraksi tetap bulat menurut kami Musda yang sesuai aturan adalah Musdanya Pak Suharto yang dimenangkan Pak Suharto," tegasnya.

Tindakan selanjutnya ke DPP secara persuasif dengan menjelaskan kebenaran. Karena Fraksi Golkar DPRD OI tidak ingin Golkar di OI pecah dan terpuruk memainkan politik tetap eksis dan jaya menangkan Pemilu.

"Tindakan selanjutnya kami ke DPP, kami persuasif menjelaskan sebenar-benarnya. Kami tidak ingin Golkar di OI pecah, terpuruk. Kami iingin Golkar eksis dan jaya 2024 khususnya kemenangan di Legislatif, Pilpres dan Pilkada,"kata Ketua Fraksi Golkar DPRD OI ini mengakhiri.

R.Kosasi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya membela kebenaran dan tetap meyakini Suharto sebagai ketua DPD II Kabupaten Ogan Ilir "Terimakasih rekan media jadi kami menegaskan bahwa kami bukan membela Suharto tapi kami membela kebenaran. Jadi kami menganggap sesuai dengan AD ART partai, sesuai dengan Juklak dan Juknis, makanya fetap meyakini Suharto sebagai ketua DPD II Partai Golkar,"katanya. 

Sukarni anggota fraksi Golkar DPRD OI saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai pendatang baru dirinya tidak termasuk dalam kepengurusan di zaman Endang. Namun pada Musda di Hotel Ilayah dirinya diajak oleh Suharto masuk dalam kepengurusan 
DPD II.

Dikatakan Sukarni, apa yang telah disampaikan oleh ketua Fraksi dan sekretaris Fraksi sudah cukup jelas dan dirinya mendukung pernyataan yang telah disampaikan.Saya cukup mendukung pernyataan tadi"tegasnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar