"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

LAKA LANTAS TERJADI DI SIMPANG BAYAT BAYUNG LENCIR


BAYUNG LENCIR, Bj.Com -kecelakaan mobil masuk parit, di Jalan Palembang Jambi , desa Simpang Bayat kecamatan bayung lincir Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel, kecelakaan terjadi di perkirakan pukul 07-00 pagi.,  Senin (11/04/2022). 

Peristiwa Lama Lantas tersebut  terjadi di akibatkan karena ada mobil yang besar di depan tanpa memberi jalan untuk mobil di belakangnya untuk menyalip, sehingga  mengakibatkan sebattan mobil fuso tersebut mengenai mobil Pickap ber plat polisi BG,8190 CM yang mengangkut Buah di belakangnya, mengalami kecelakaan masuk Jurang, sehingga dari kejadian tersebut dua orang Sopir Pickap dan Penumpangnya mengalami luka luka  dan di larikan ke rumah sakit terdekat.

Laka Lantas tersebut terjadi saat melintas di Jalan Raya Palembang Jambi km202 Simpang Bayat  Kecamatan Bayung lincir,

Menurut keterangan kendaraan pickap bermuatan Buah tersebut tiba tiba oleg kemudinya sehabis disebbat oleh buntut mobil fuso tersebut, sopir mobil Pickap lepas kendali akirnya masuk ke dalam lubang parit.

Sementara itu menurut keterangan saksi mata sebut saja pak haji" mengatakan mobil tersebut fuso tersebut melarikan diri, belum ada informasi dan dengan kejadian tersebut warga Berharap POLISI SATLANTAS segera menemukan mobil fuso yang menyerempet tersebut.

“Kecelakaan terjadi diawali dari pelanggaran. Untuk itu saat mengemudi harus konsentrasi dan jangan lupa mematuhi rambu lalu lintas,” . tutupnya(Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar