"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

KONI MUBA Gelar MUSORKABLUB Yang Terpilih Jadi Ketua Marjoni, SE


MUBA, Bj.Com - Terpilihnya Marjoni Kholik, SE sebagai Ketua Koni Muba yang lolos melalui penjaringan dan penyaringan selanjutnya terpilih secara mupakat melalui Musorkablub dengan mengambil tema KONI MUBA "Menuju Prestasi Olahraga Muba yang Bermartabat".

Sebanyak 28 Cabang Olahraga (Cabor) yang hadir dan mengikuti Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin di Room Ranggonang Hotel Sekayu, Selasa, (12/04/2022).

Dalam sambutannya Ketua Pelasana Musorcablub AKP (PURN) Wahid Widodo mengatakan bahwa kepengurusan koni telah habis beberapa bulan lalu.

"Kepengurusan Koni Kab. Muba telah habis masa jabatan pada tanggal 09 Februari tahun 2022 dan melihat kondisi di muba yang baik-baik saja tidak ada alasan bagi koni musi banyuasin tidak melaksanakan yaitu raker dan musorkab".

Lanjutnya, "Kami Cabor anggota Koni sebagai pemegang kekuatan tertinggi di organisasi koni sebanyak lebih dari 2/3 sudah mengingatkan kepada pengurus koni muba untuk melaksanakan raker dan musorkab tapi tidak diindahkan". 

Dikatakan Wahid, "Kami lebih dari 2/3 cabor anggota koni muba akhirnya menyampaikan mosi tidak percaya kepada pengurus koni kabupaten musi banyuasin yang telah habis masa bakti kepengurusan dan melaksanakan mekanisme organisasi yaitu raker dan musorkab".

"Dari hasil penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua koni muba yang dilksanakan panitia penjaringan dan penyaringan dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 8 april 2022 ada satu peserta yang lolos dalam proses penjaringan dan penyaringan yaitu saudara Marjoni SE. Terang Wahid. 

Wahid juga mempertegas bahwa, "Pada hari ini tanggal 12 april tahun 2022 kami melaksanakan Musorkablub dengan dukungan sebanyak 28 surat mandat dari 34 cabor anggota Koni Kab. Muba untuk memilih ketua umum koni muba masa bakti 2022 -2026 dan memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan koni kab muba masa bakti 2022 - 2026.

Musorkablub digelar sesuai pasal 30 Anggaran Dasar (AD) Jo. Psl. 36 Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI,” Tutupnya. 

Drs. Yusuf Amilin dalam sambutannya mewakili plt. Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten musi banyuasin mendukung penuh terselnggaranya musorkablub koni kabupaten musi banyuasin. 

"Dengan terpilihnya ketua koni muba yang lolos melalui penjaringan dan penyaringan dan terpilih melalui musorkablub kali ini, semoga kedepan koni muba dapat lebih maju dan tetap jaya". Tutupnya.

Musorkablub berjalan dengan lancar dimulai dari pemilihan pimpinan sidang pleno, baik pleno satu, dua dan tiga. 

Dikatakan Marjoni, "Bahwa masih ada pekerjaan yang belum selesai namun harus dilanjutkan dengan lebih baik untuk membangun prestasi olahraga di kabupaten muba tetap maju berjaya".

Masih kata Marjoni, "Kita Sama, Sama-sama, Bersama-sama, Bekerjasama".

"Wujudkan tata kelola organisasi yang solid dan membangun sistem pembinaan prestasi olahraga yang baik menuju prestasi muba tetap maju di tingkat provinsi, nasional dan internasional". Tutup Marjoni. 

Beberapa cabor yang tidak hadir bukan berarti tidak mendukung musorkablub, akan tetapi ada cabor yang belum terbentuk, dan ada juga cabor yang berhalangan hadir dan ada juga cabor yang tergabung dengan cabor lainnya.(candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar