Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Selawan


Asahan, BJ.COM - Untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada hari senin (25/04/2022) di Gang Dam Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain sholat kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut, Selasa (26/4/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpah saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya.

Selanjutnya Titiek mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban

"Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki rencana yang terbaik buat kalian kedepannya," ucap Titiek menutup pembicaraannya.

Masih ditempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada masyarakat yang terkena musibah.

Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran.

Turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan Kepala Lingkungan Kelurahan Selawan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar