Recent Posts

Labels

DPC LSM GTPK Tungkal Jaya Berbagi Paket Sembako

27/04/22


TUNGKAL JAYA, Bj Com  - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (GTPK) DPC Tungkal jaya bagikan paket sembako kepada masyarakat desa peninggalan kecamatan tungkal jaya kabupaten musi banyuasin provinsi sumatera selatan, guna untuk berbagi kepada masyarakat desa tersebut. Selasa, (26/04/2022)

Adapun paket sembako yang dibagikan Lsm Gtpk Dpc Tungkal Jaya kepada masyarakat desa peninggalan itu berwujut paket sembako, Diantaranya beras 5kg lalu minyak goreng 1kg kemudian gandum 1kg dan gula 1kg.


Ketua DPP LSM GTPK Warto melalui ketua Dpc LSM GTPK Tungkal Jaya Muhammad Gimbar di sampaikan oleh bendaharanya Rudi Hartono Mengatakan.

"Semoga paket sembako yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa peninggalan ini sehingga dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga kami juga mendapatkan berkah dari allah swt" ungkap Rudi.


"Adapun Paket sembako yang kami bagikan ini berupa paket sembako, Diantaranya, beras 5kg lalu minyak goreng 1kg kemudian gandum 1kg dan juga gula 1kg", tutup Rudi

Tak lupa, salah satu perwakilan masyarakat Kadir yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran kepengurusan Lsm Gtpk Dpc Tungkal Jaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rombongan Lsm Gtpk Dpc Tungkal Jaya karena telah berbagi dan memperhatikan kami, sembako ini sangat berarti sekali bagi keluarga kami, Semoga Lsm Gtpk selalu peduli kepada sesama, Amin,” ungkap Kadir (candra.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar