Desa Midar Suskes Bagikan BLT DD Kepada 105 KPM


Muara Enim, BJ.COM - Pemeritah Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, meyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Selasa (19/4/2022). 

Sebanyak 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumsel, hari ini bertempat di Kantor Kepala Desa Midar, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2022. 

Penyerahan BLT DD ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Desa Midar, Sumnani, dan dilanjutkan dengan Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Babinkamtimas Polsek Gelumbang, didampingi BPD, Pendamping Desa dan para perangkat Desa. 

Sumnani Kepala Desa Midar, menjelaskan hari ini pemerintah Desa Midar telah menyalurkan bantuan Sosial jenis BLT DD, Tahap 1, 2 dan 3, atau BLT DD bulan Januari, Februari dan Maret sebesar 900,000 pertigabulan. 

“Sudah disalurkan, kepada 105 KPM, dan tidak ada potongan sedikitpun, para KPM menerima utuh, dan semoga bermanfaat bagi penerima, ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya. 

Masih kata Sumnani, penyaluran bantuan ini, berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bagi penerima semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga  di bulan suci Ramadhan ini.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar