Dana Pemeliharaan Dipertanyakan, Camat Sekayu Tak Berikan Jawaban



SEKAYU, Bj.Com - Sungguh sangat memprihatinkan keadaan serta kondisi kantor camat kecamatan Sekayu, bahkan Keran air untuk cuci tangan bagi pengunjung di kantor kosong, serta Gedung kantor Kecamatan Sekayu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumsel di duga terkesan tak diurus.21/4/2022 

Terlihat kerusakan parah dibagian pintu kamar kecil/ wc dan keran air cuci tangan dibiarkan begitu saja tanpa ada perawatan ataupun perhatian dari pimpinan dikantor camat Sekayu.


Untuk lantai Keramik depan mushola lantai atas dan depan ruang berseberang dengan ruang camat sudah banyak yang rusak dan pecah-pecah,  begitu juga terliha beberpa pintu dan terali telihat kotor tidak pernah di bersihkan. 

Padahal dizaman Vandemi seperti untuk cuci tangan masih sangat di butuhkan sehabis kita sersalaman dan bersentuhan dengan orang lain, bahkan gedung kantor kecamatan sekayu ini masih aktif digunakan sebagai tempat pelayanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Sekayu.


Terpantau oleh media ini saat berkunjung ke kantor camat sekayu dan dikatakan oleh salah satu pegawai kantor camat yang tidak mau di sebutkan namannya bahwa, "kerusakan ini sudah sejak tahun 2021 yang lalu hingga Kamis 21 April 2022 masih belum diperbaiki".


Camat sekayu M. Taisir Gunawan saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp 0812 7838 xxx terkait dengan perawatan gedung kantor camat yang mengalami banyak  kerusakan, awak media mempertanyakan apakah tidak ada dana pemeliharaan/ perawatan terkait poin diatas, Camat Sekayu Taisir Gunawan Belum Memberikan tanggapan.(Can/tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar