"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Camat Lawang Kidul bersama Tim Kesehatan Kunjungi Warga Sakit


Muara Enim, BJ.COM - Camat Lawang Kidul Bersama Kepala Puskesmas beserta Dokter dan tim Perkesmas Tanjung Enim adakan Kunjungan Keluarga Rawan Kesehatan, atas adanya laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang sakit di Desa Lingga dan Desa Tegal Rejo Rt 07 B Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jum’at (08/04/2022).

Salah satu laporan dari warga yang mengalami sakit dan langsung di kunjungi oleh Camat Lawang Kidul bersama Kepala Puskesmas Tanjung Enim beserta Tim Kunjungan Keluarga Rawan adalah Abid Akila (7) Warga Desa Lingga yang Belum bisa berjalan dan belum lancar berbicara. 

Tim Perkesmas Puskesmas Tanjung Enim langsung melakukan tindakan medis terhadap Abid, Jum’at (08/04/2022). 

Ibunda Abid Ibu Nida mengucapkan terimakasih Kepada Camat dan Pihak Puskesmas Tanjung Enim karena sudah mengunjungi dan memeriksa keadaan Abid. 

”Terimakasih, Anak kami sudah di kunjungi dan sudah di periksakan, mudah-mudahan Abid selalu sehat, cepat berjalan serta lancar dalam berbicara sehingga kami paham apa yang Abid inginkan,” ucapnya.

Setelah mengunjungi Abid Akila (7) dilanjutkan mengunjungi dan memeriksa Jumadi (53) warga Desa Tegal Rejo yang mengalami Sakit Stroke dan langsung diperiksa dan di berikan obat-obatan, lanjut kembali mengunjungi Joko Susilo warga Desa Tegal Rejo yang juga mengalami Sakit Stroke dan langsung di Periksa serta diberikan obat-obatan.

Selanjutnya Mengunjungi Tumiran warga Desa Tegal Rejo juga yang mengalami Sakit Parkinson langsung diperiksa tim medis, dan dibuatkan surat rujukan untuk penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit BAM, selanjutnya ada warga yang ingin diperiksa tensi darah dan kadar gulanya Tim Perkesmas Puskesmas Tanjung Enim langsung berikan pelayanannya terhadap warga. 

Ahmad Gani S.K.M selaku Kapala Puskesmas Tanjung Enim mengucapkan terimakasih kepada Andrille Martin S.E. Camat Lawang kidul dan IJLk serta pegiat sosial lainnya atas ditemukan nya warga yang rawan kesehatan dan butuh bantuan segera. Seperti Warga Desa Lingga dan Desa Tegal Rejo.

Lanjutnya, bagi masyarakat Desa atau Kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul khususnya, bila ditemukan ada masyarakat yang sakit yang butuh bantuan segera mohon di bantu dan didahulukan agar segera diperiksa dan diberi tindakan medis untuk di tangani pemeriksaannya lebih lanjut, dan segera sampaikan ke kami atau pihak Puskesmas, pungkasnya.

ditemukan warga anak umur 6 tahun yang mengalami menderita penyakit Keterbelakangan Mental, Parkinson Berat dan Stroke. 

“Kami dari pihak Puskesmas Tanjung Enim siap melakukan tindakan medis bagi warga yang rawan kesehatan dan butuh bantuan segera,” ucapnya. 

Sementara Andrille Martin S.E. Camat Lawang Kidul menyampaikan “terimakasih pada segenap masyarakat yg telah memberitahukan pada kami bahwa ada masyarakat yang kurang mampu dalam keadaan sakit sudah menahun, dan terimakasih kepada Kepala Puskesmas, Dokter, Bidan dan Tim Perkesmas Puskesmas Tanjung Enim yang telah Responsif memberikan tindakan medis terhadap warga sakit yang butuh bantuan segera,” ucap Andrille.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar