"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bupati Ogan Ilir Safari Ramadhan di Kedukan Bujang dan Berikan Bantuan


OGANILIR, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), mengagendakan selama bulan suci Ramadhan dengan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ditempat berbeda setiap harinya.

Kali ini, Bupati OI Panca WA safari Ramadhan di Desa Kedukan Bujang Kecamatan Pemulutan Selatan Bupati dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat desa setempat, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Darul Muhlisin tersebut Bupati berikan bantuan berupa 120 karung beras berat Rp10 kg untuk 120 kepala keluarga (KK) dan bantuan pembangunan Masjid Darul Muhlisin sebesar Rp. 15 juta, serta pembangunan jalan sepanjang 2600 meter.

Tak hanya itu Badan amil zakat nasional (Baznas) Ogan Ilir juga turut membantu 100 karung beras untuk 100 kepala keluarga (KK) dan uang Rp5 juta serta bantuan untuk rumah tak layak huni sebanyak 11 rumah akan dibangun.

Bupati OI dalam sambutannya mengatakan, kegiatan safari Ramadhan di Desa Kedukan Bujang hampir 75 persen diikuti oleh para Kepala OPD dalam lingkungan pemerintah Kabupaten OI, ini menunjukkan kekompakan OPD dengan pimpinan.

"Hampir 75 persen Kepala Dinas ikut saya malam ini, Dinas PU, Perkim, Kesehatan, banyak lainnya hampir 75 persen Kepala Dinas mengikuti kegiatan safari Ramadhan ini,"katanya.

Bupati OI Panca WA juga mengatakan dengan sekuat tenaga bersama Kepala Dinas akan merealisasikan harapan-harapan masyarakat Desa Kedukan Bujang.

"Pada kesempatan ini alhamdulillah sebagaimana Kepala Desa sampaikan salah satunya banyak harapan masyarakat. Dan tentunya saya sekuat tenaga bersama Kepala Dinas akan mewujudkan semampu kami apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Kedukan Bujang akan terwujud," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekda H.Muhsin Abdullah, Anggota DPRD Ust Husnul Anam, Ketua MUI DR.H.Nurhasan,Tim Percepatan Pembangunan Drs.H.A.Nahrowi MM,Kapolres OI AKBP Yusantyo Sandhy SH, Dandim 0204/OI OKI,Asisten Setda dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Ogan Ilir dan masyarakat. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar