"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Baznas Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup


Asahan, BJ.com-Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Asahan. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat Di pergunakan dengan sebaik baik nya. 

Hal Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si saat memberikan sambutannya dihadapan Ketua Baznas Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan, ASN, Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gudang Kompos Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Rabu (06/04/2022).

Selain itu Dayat juga berharap kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan tetap menjalankan tugasnya salama bulan Suci Ramadhan.

"Jalankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai petugas kebersihan, walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tugas yang kita laksanakan merupakan tugas yang mulia, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat," tegas Dayat.

Dayat juga meminta dalam menjalankan tugas, petugas kebersihan harus bekerja dengan hati yang ikhlas serta kompak dan memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan selalu mengintrospeksi diri sendiri.

Menutup pidatonya Dayat mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Ditempat dan waktu yang sama Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan Drs. H. Ruslan Sirait, SH mengatakan, pekerjaan kalian (Petugas Kebersihan) merupakan pekerjaan yang mulai, menjadikan Kota Kisaran menjadi Kota yang bersih dan sehat. Maka dari itu perkerjaan kalian sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ruslan juga berharap bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Asahan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya selama bulan suci Ramadhan 1443 H.

Di akhir kegiatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bersama dengan Ketua Baznas Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar