"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Atlet Tarung Binaan Porsiba Ikuti Selekda KORMI Tingkat Sumsel


Muara Enim, BJ.COM - Dengan sejumlah torehan prestasi yang berhasil diraih Arianto akrab disapa Ari atlet tarung binaan Persatuan olahraga seni bukit asam (Porsiba) mengantarkannya mewakili Kabupaten Muara Enim dalam ajang Seleksi daerah (Selekda) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) pada 15 Mei 2022 mendatang di Palembang.

Dari penuturan Didi Priyono, selaku Tim Pelatih Arianto, diketahui bahwa Ari yang tercatat sebagai siswa SMA Bukit Asam ini bukan hanya satu cabang olahraga (cabor) beladiri yang ditorehkan olehnya. Akan tetapi, ada 3 cabor beladiri mulai dari karate, muaythai dan saat ini tarung tradisi KORMI.

Dimana kompetisi yang terakhir diikutinya berhasil meraih medali emas dari kelas 70 kg putra junior Selekda Asosiasi Tarung Tradisi (ASTA) dibawah KORMI Sumsel.

"Karena prestasinya siswa SMA Bukit Asam ini mendapat rekomendasi untuk mengikuti Selekda tarung tradisi senior KORMI dari ASTA pada 15 Mei 2022 mendatang di Palembang," urainya.

Tidak lupa Didi berharap support doa dari masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk keberhasilan anak didiknya ini sehingga nantinya bisa berlaga di event KORMI multi cabor tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 di Palembang.

"Terima kasih untuk Camat Lawang Kidul atas dukungan penuh dan apresiasi kepada Ari dalam menatap event KORMI tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Camat Lawang Kidul Andrille Martin dalam kesempatan silaturahmi bersama Arianto dan Tim Pelatih, menyampaikan dukungan semangat, moril dan doa untuk putra asli Tanjung Enim, Arianto dalam berkiprah dalam lomba KORMI tingkat Sumsel.

"Saya bangga dengan prestasi yang telah diraih Ari selama ini, semoga pada Selekda nanti bisa kembali meraih medali emas, kita doakan agar ada atlit dari Lawang kidul yang mewakili Sumsel dalam ajang tarung tradisi FORNAS bulan Juli ini," ungkapnya.

Ia mengatakan prestasi Arianto ini patut dicontoh remaja lainnya, dimana harus berlomba dalam prestasi dan meninggalkan aktivitas kurang baik dan produktif.

"Saya mengucapkan terima kasih atas binaan PT Bukit Asam Tbk melalui Porsiba yang telah membina Arianto" ucapnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar