Akibat Curah Hujan Tinggi Jalan Penghubung Desa di Semende Nyaris Terputus


Muara Enim, BJ.COM - Akibat diguyur hujan yang cukup tinggi, kondisi askes jalan menuju Desa Batu Surau Kecamatan Semende Darat Tengah tertutup oleh longsor, (17/04/2022). 

Kepala Desa Batu Surau Ridauan membenarkan kejadian tersebut melalui sambungan Whatsaap grup, terkait adanya longsor yang terjadi di ruas jalan menuju Desa Batu Surau, sekitar pukul 17,00 dengan total longsor sebanyak enam titik, dengan kepanjangn lebih kurang, 60 Meter.

Akibat longor tersebut, merobohkan dua tiang listrik yang ada ditepi jalan, ungkap Kades.

Robohnya tiang listrik mengakibatkan dua Kecamatan padam listrik dan kendaraan roda empat serta roda dua tidak bisa melintas di jalan tersebut. 

Sementara dalam menunggu bantuan dari BPBD Kabupaten Muara Enim, masyarakat berupaya membersihkan matrial matrial longsor dengan peralatan seadanya  dan saling membahu dan membagi tugas guna untuk membersihkan ruas jalan yang tertimbun longsor, terang Kades.(Hijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar