Recent Posts

Labels

AHMAD PEMBUAT TRALI SIAP MENERIMA PESANAN DAN BORONGAN NGELAS

05/04/22


SEKAYU, Bj.Com SEYH AHMAD(38) warga muara teladan kecamatan sekayu Musi Banyuasin(Muba) biasa di pangil SEYH/AHMAD., dalam mencari nafkah menghidupi keluarganya dengan profesi  bengkel tukang las,  salah satunya membuat  jendela besi/pagar besi dan lain sebagainya.

menerima borongan pekerjaan Las baik di proyek ataupun perumahan bagi masyarakat yang memesan atau membutuhkan untuk di buatkan baik untuk di rumah pribadi ataupun pembangunan perkantoran, proyek dan lain sebagai nya.

yang tempatnya terletak di pingir jalan teladan sekayu dan tak jauh dari perumahan center point bagi masyarakat yang memerlukan bantuan Selasa 05/04/2022.


SEH AHMAD,adalah seorang suami dan ayah dari dua orang anaknya,dikesehariannya bekerja, sebagai tukang bangunan terali las proyek maupun pribadi

SEH menekuni pekerjaan nya dan sangat bertanggung jawab di bidang pekerjaan nya 

SEH berdomisili di Desa MUARA TELADAN SIMPANG TIGA tepatnya serta tempat dirinya dan keluarga nya berteduh.

SEH terkenal orang yang sangat tekun dalam menjalani segala pekerjaan dalam bidang apapun. 

Apapun pekerjaanya saya sangat menghargai dan berapa pun penghasilan nya tetap saya syukuri yang penting halal ujar, SEH AHMAD Saat dibincangngi awak media bulletinjournalist.com.

Singkatnya"Syeh mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama menekuni pekerjaan sebagai tukang las listrik

"Kata SYEH saya tidak malu dengan pekerjaan saya, yang terpenting rezeki yang saya dapat itu halal dan berkah, serta tidak merugikan orang lain dan itu halal, ujar syeh dengan tegasnya.

"Terkait masalah harga pembuatan rumah dan lainnya itu tergantung negosiasi, karena soal harga itu tergantung dengan ukuran dan bahan yang dibutuhkan, ada yang bahan  beli sendiri dan ada juga bahan dari kita/borongan, itupun tergantung dari jenis yang di gunakan". Jelas  SYEH AHMAD

"Bagi siapa saja yang berminat dan mempercayakan kepada saya untuk membuat  pagar besi las rumah,tempat,kantor dan ataupun yang lainnya saya siap melayani dengan sepenuh hati dan InsyaAlloh tidak mengecewakan". Tutup SYEHAAD.(Candra G)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar