"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

ADA APA DENGAN PETUGAS LAMPU JALAN SAMPAI MEMBIARKAN LAMPU JALAN DI KABUPATEN MUBA BANYAK MATI DAN RUSAK


MUBA, Bj.Com Di Sepanjang Jalan Umum  Desa Supat Timur Kecamatan BABAT SUPAT Kabupaten MUSI BANYUASIN Sumatra Selatan banyak lampu jalan yang mati dan rusak Rabu(06-04-2022.)

"Sungguh sangat memprihatinkan keadaan di daerah sepanjang jalan Supat Timur, jalan nya gelap gulita dengan Matinya lampu jalan sejak beberapa tahun lalu sampai dengan sekarang banyak dikeluhkan oleh warga supat timur dan sekitarnya serta pengguna jalan Yang melintas di Desa Tersebut di karenakan jalan tersebut termasuk jalan lintas jati negara Palembag  Jambi.


"Dari Pengamatan awak media bullettinjournalist.com Rabu (06/04/2022), jumlah lampu jalan di Jalan poros supat timur kecamatan babat supat yang mati atau rusak mencapai puluhan  di sepanjang jalan antara Desa Supat Barat, Desa Supat Timur  hingga ke perbatasan Desa Supat Induk kecamatan Babat Supat.

"Sementara itu Kepala Desa Kecamatan BABAT SUPAT Desa Supat Timur HERYANDI mengatakan, "Bahwa lampu Jalan tersebut sudah sekian lama mati dan jarang juga hidup,.

"Salah seorang warga Desa Supat Timur sebut saja Xin di bincangi awak media ini beliau sangat berharap, bahwa lampu jalan yang sudah lama mati tersebut segera diperbaiki oleh instansi dinas terkait agar kami warga desa Supat Timur bisa merasakan terangnya jalan pada malam hari karena lampu jalan sudah hidup kembali tutur warga.


"Sebab kondisi jalan yang gelap gulita sangat membahayakan pengendara maupun pejalan kaki yang melintas  Selain itu juga terkesan sangat rawan dan terjadi tindak kriminal oleh oknum yang jahil.

"Kami minta agar lampu  tersebut dinyalakan kembali, agar tidak ada kekhawatiran ketika melintas", tuturnya.Tutupnya(Candra.)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar